Cara memutihkan wajah alami tanpa Cream Pemutih

Salam sahabat Muhammad Ali Life. Dewasa ini, Bagaimana cara memutihkan wajah alami tanpa Cream Pemutih wajah ? Kulit putih bersih plus cerah selalu menjadi dambaan pada setiap wanita. Tak heran, berbagai cara dilakukan demi memiliki kulit putih termasuk menggunakan berbagai Cream kecantikan yang tidak jelas kandungannya. Alih-alih kulit menjadi putih, warna kulit justru menjadi gelap. Padahal banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit.

Dilansir dari berbagai sumber, dari Google.com, MeetDoctor.com, tribun.com, dan berbagai buku. Kurangnya nutrisi, paparan sinar matahari, faktor keturunan, adanya penggunaan obat-obatan tertentu, polusi lingkungan sekitar, dan stress adalah beberapa penyebab kulit berwarna gelap dan kusam.

Belum lagi, banyaknya berbagai iklan produk perawatan dan cara memutihkan kulit yang nyatanya banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. Tanpa disadari, penggunaan berbagai produk-produk tersebut justru dapat membuat kulit terlihat lebih kusam.
Cara memutihkan wajah alami tanpa Cream Pemutih

Ingin punya kulit wajah cerah dan bersih ? Tak selalu harus menggunakan Cream Pemutih. Kamu bisa menerapkan beberapa cara ini. Muhammad Ali Life ingin berbagi perawatan wajah yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan kulit dirumah. Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini !...

Perawatan wajah memang diperlukan oleh setiap wanita/Ladies.

Mencuci wajah hingga bersih.

Cara memutihkan wajah alami tanpa Cream Pemutih

Perawatan wajah agar kulit kamu lebih putih ialah dengan selalu mencuci wajah kamu hingga bersih. Jangan biarkan ada sisa-sisa makeup yang menempel di kulit kamu karena tidak menutup kemungkinan bahwa kulit kamu bereaksi dengan bahan kimia makeup sehingga membuat kulit kamu menjadi kusam dan lebih gelap.

Jadi, pastikan kamu membersihkan wajah kamu secara maksimal setiap harinya, ya. Selain lebih putih dan cerah kulit wajah kamu juga akan menjadi lebih segar dan fresh serta terbebas dari jerawat,komedo, ataupun minyak berlebihan.

Melakukan Eksfoliasi kulit wajah


Kamu juga bisa melalui eksfoliasi kulit wajah sebagai salah satu perawatan wajah agar lebih putih dan cerah. Perlu kamu ketahui, kulit wajah kusam yang membuat kulit terlihat menggelap bisa disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati pada wajah kamu. Oleh sebab itu kamu perlu banget melakukan Eksfoliasi kulit wajah secara rutin, seminggu sekali. Agar sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa terangkat. Dengan begitu. Kulit wajah kamu akan menjadi lebih putih dan cerah dibandingkan sebelumnya, ladies.

Menggunakan masker alami

Cara memutihkan wajah alami tanpa Cream Pemutih

Enggak hanya Cream Pemutih yang cenderung berbahaya buat kulit, kamu bisa menggunakan masker alami yang dijamin aman bagi kulit wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih putih. Kami bisa mencampurkan 1/4  gelas tepung dengan susu ataupun 3 sendok makan madu yang dicampur dengan 3 sendok makan yoghurt.

Kemudian, cukup aplikasikan masker madu yoghurt atau pun masker tepung susu ini pada kulit wajah kamu secara merata dan biarkan selama 15 menit. Setelahnya cukup bersihkan dengan air hangat. Dengan penggunaan rutin setiap hari kulit kamu akan lebih putih.

Melindungi kulit dari paparan Sinar matahari


Tips kecantikan terakhir ialah selalu mengaplikasikan sunblock wajah dirumah. Sebelum beraktivitas di luar ruangan. Sunblock akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit qajwa kamu menjadi lebih gelap, kusam, bintik-bintik hitam, serta mempercepat proses penuaan dini. Buat kamu yang tidak ingin mengalami dampak sinar matahari, pastikan mengolesi sunblock  secara merata sebelum keluar rumah,ya.

Baca juga :

Penyebab-kanker-serviks
Bahaya-penggunaan-softlens-jika-tidak sesuai aturan.
Apa-penyebab-kolesterol-dan-batas normal kolesterol
Cara-membuat-masker-jeruk-nipis
5-upaya-menjaga-kesehatan-diri-sendiri

Cara memutihk

an wajah alami tanpa Cream Pemutih