Marcedes Maybach 6 Memiliki Keistimewaan

Salam sahabat Muhammad Ali Life. Dewasa ini, beberapa waktu lalu Marcedes Maybach 6 concept unjuk gigi di California, Amerika serikat ( AS ), pada 8 - 20 Agustus dikutip dari Autoguide, model convirtible atau atap terbuka ini akan hadir sebagai mobil listrik Ultra -  mewah yang diklaim berdaya 750 tenaga kuda, dengan jarak tempuh yamg mencapai 200  mil atau 500 kilometer berdasarkan new european  driving cycle (NEDC).

Model convirtible ini punya dimensi ke seluruhan yang cukup panjang yaitu panjang 18,7 kaki lebar 6,9 kaki dan 4,4 meter. Meski begitu performanya bisa melesat 0-100 km per jam dibawah 4 detik. Sementara top speednya dibatasi secara elektronik hingga 250 km per jam.



Dalam debutnya ini, pembuat mobil Jerman itu memberi warna Marcedes Maybach 6 dengan aksen krom. Di tambah pemasangan empat pelek berukuran 24 inchi. Sebagai mobil convirtible.  Mercedes mengatakan vision 6 memiliki ruang terbuka berkapasitas jok 2 orang yang bisa berputar 360 derajat.

Konsep The Vision Marcedes  Maybach 6 membawa kemewahan modrn ke alam mewah, dan perwujudan sempurna dari strategi perancangan Marcedes. Proporsi yang menakjubkan di kombinasikan dengan interior " Houte couture" yang mewah membantu menciptakan pengalaman terbaik jelas Chief Design Officer  Daimler AG, Gorden Wagener.

Dikutip Greencarreport, kejutan yang hadir dari konsep dua pintu ini tak lain karena berbasis listrik. Nama' 6 ' kebetulan bukan merujuk sebagai konsep keenam, melainkan panjang dari keseluruhan mobil ini mencapai 6 meter atau 20 kaki.


Marcedes Maybach mendesain vision 6 sebagai kendaraan yang ramping dengan pintu gullwing. Jika di sejajarkan, sport coupe ini sejajar dengan Rolls-Royce Wraith dan Bentley Continental GT.

Lebih lanjut, sumber tenaga elektrik pada vision 6  mengindikasikan waktu peluncuran model ini antara 2018 hingga 2021.Model ini juga termasuk rencana Marcedes yang akan meluncurkan 4 mobil listrik dalam periode itu.

Mercedes Benz mengungkap output dari keseluruhan ke empat motor listrik di vision 6 mencapai 738 Tk. Sementara itu baterai pada mobil konsep ini di klaim sanggup menempuh jarak hingga 320 kilometer.

Hadir sebagai mobil mewah, Mercedes menggarap sistem pengisian daya yang efisien melalui combined charging system ( CCS ). Pabrikan asal Stuttgart ini dalam keterangannya menyebut bisa mengisi daya untuk perjalanan sejauh 100 kilometer hanya dalam 5 menit.


Mobil - mobil Mercedes didukung oleh tenaga kerja yang profesional sehingga mereka yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan ke puasan dalam berkendara dapat terjawab.

Sumber : Google
Ditinjau oleh : Muhammad Ali

Marcedes Maybach 6 Memiliki Keistimewaan 

Baca juga :